Segala Sesuatu Yang Harus Anda Ketahui Tentang Tinnitus


Beberapa orang memperhatikan bahwa mereka merasakan sesuatu yang berbeda dari yang lain, dalam beberapa kasus karena kondisi medis. Mendengar suara dering konstan adalah hal yang biasa, tetapi dalam beberapa kasus, tidak ada sumber eksternal untuk kebisingan ini. Tinnitus terjadi ketika ada kebisingan yang konsisten di telinga Anda; jika Anda tertarik untuk mempelajari informasi lebih lanjut tentang tinnitus, dan bagaimana mengatasinya, terus membaca artikel ini.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Ketika Anda mengalami tinnitus, nyalakan segala sesuatu yang akan menciptakan kebisingan latar belakang yang membosankan, seperti radio atau kipas. Tinnitus Anda mungkin menjadi kurang terlihat di belakang white noise. Jika satu-satunya suara yang Anda dengar adalah tinnitus, mudah untuk terpaku pada suara dan menjadi lebih diperparah olehnya.

Dapatkan telinga Anda dibersihkan oleh seorang profesional medis pada tanda-tanda pertama gejala tinnitus. Kotoran telinga yang berlebihan dapat memperparah dering, sementara aplikator berujung kapas dapat merusak gendang telinga Anda.

Beli genset white noise dan atur di dekat sandaran tempat tidur Anda. Generator ini berkualitas tinggi, dan memberikan white noise yang akan membantu Anda fokus pada suara lain daripada tinnitus. Anda akan dapat bersantai dan tidur ketika Anda melakukan ini.

Refleksologi telah terbukti bermanfaat bagi banyak penderita tinnitus. Layak dicoba. Pastikan untuk mencari profesional akreditasi yang dapat memberikan referensi. Ajukan pertanyaan-pertanyaan mereka dan ikuti naluri Anda ketika harus memilih.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Suara keras dapat meningkatkan kemungkinan tinnitus Anda, jadi hindari sebanyak mungkin. Sel-sel halus yang halus di telinga Anda dapat rusak ketika telinga Anda terus-menerus terkena suara keras. Setelah sel-sel ini terluka, Anda akan mengalami suara dering di telinga, yang menghasilkan tinnitus.

Sekarang Anda tahu apa tinnitus memerlukan, Anda dapat benar-benar pintar mengetahui apakah Anda sebenarnya memilikinya atau tidak. Itu selalu terbaik untuk berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mendiagnosa atau mengesampingkan jika Anda memiliki tinnitus.